Behind The Scene Of Myungyeon (Chapter 3B)

Tittle : Behind The Scene Of Myungyeon

Main Cast :

  • Park Jiyeon
  • Kim Myungsoo

Genre : Romance, Humor

Type : Chaptered

Warning. Chapter ini bener bener bener pendek! maaf ya, ini part yang tertinggal di chapter sebelumnya. Happy reading^^

Myungsoo’s Side

Aku berjalan cepat menuju parkiran mobil, meninggalkan member lain yang sangat sangat lelet. Kami baru saja selesai syuting Battle Code 2. Aku berdoa semoga orang-orang tidak menangkap bahwa aku sangat tidak betah dan mengantuk sepanjang acara. Aku benar-benar tidak bisa menyembunyikannya, aku sudah memutar-mutar kursi agar kebosananku berkurang, tapi tidak berhasil. Aku juga menguap sepanjang acara. Beberapa hal yang lucu adalah saat semua orang menganggu Sungjong.

Dan lagi, mereka bertanya padaku, apa maksud dari lirik rap yang ditulis Dongwoo-hyung pada lagu paradise. Mereka mengatakan bahwa aku mungkin mengatakannya dalam artian dewasa. Dan aku benar-benar melakukannya dengan harapan, acara ini akan cepat selesai jika aku menjawabnya dengan frontal. Tapi tidak juga, acara masih berjalan.

Ada lagi hal yang aku sesali. Saat mereka bertanya, apa arti cinta. Aku hanya menjawab cinta itu seperti alcohol, ada kalanya alcohol membantumu melalui masa-masa sulit, yeah. Seharusnya aku menjawab, “ Yeah, menurutku cinta itu seperti Park Jiyeon. ”

Oh, ayolah myungsoo, kau tidak mungkin menjawab itu. Aku rasa otakku benar-benar sedang error.

Aku masuk ke mobil dan melihat jam di ponselku, sudah jam 10 malam. Sial. Apa Jiyeon sudah tidur? Aku berjanji akan menelfonnya jika aku sudah sampai di dorm.

Aku membuka pesan terakhir yang ia kirimkan. Pendek saja, “ Fokus pada kerjaan. Kalau jadwalmu berakhir, baru telfon. ”

Dan itu membuatku sangat-sangat-sangat lega. Paling tidak dia membalasnya, dan itu menandakan dia baik-baik saja. Apalagi yang bisa membuatku merasa tenang selain dia membalasnya? Tidak ada.

Aku membuka kaca mobil dan melihat member lain masih berjalan dengan santai, oh ayolah sudah jam 10, mereka ini benar-benar.

“ Ya!! Ayo cepat, sudah jam 10!! ” Teriakku kesal.

Mereka semua menatapku kesal dan mempercepat langkah mereka. Bagus, itu lebih baikkan?

*****

“ Tidak langsung tidur, hyung? ”

Aku menoleh kearah Sungjong yang berdiri didepan pintu kamarnya. Aku menggeleng dan menghempaskan tubuhku keatas sofa di ruang tengah. Dia hanya membulatkan mulutnya dan masuk kedalam kamarnya sementara member lain sudah masuk dari tadi.

Aku mengambil ponselku dan mencari kontak Jiyeon untuk menghubunginya.

“ Hm? ”

Terdengar suara mengantuk yang dibuat-buat. Aku terkekeh pelan. Dia tidak benar-benar tidur tapi sengaja membuat suara seolah-olah aku mengganggunya.

“ Jangan membuat suara mengantuk, ” Kataku menggodanya.

“ Tidak buat-buat kok! Aku benar-benar mengantuk! ” Bentaknya.

Aku semakin tertawa, tapi dia malah mendengus dan berkata, “ Tidak ada yang lucu, ”

Reflek, aku menutup mulutku dan berusaha agar tidak tertawa. Dia sedang marah, kalau aku semakin menggodanya, dia benar-benar tidak akan membalas pesan dan itu membahayakan kesehatan otakku.

“ Okey okey, aku tidak tertawa lagi, ” Aku berhenti sebentar, “ Kenapa kau marah? ”

Dia diam saja lalu menghela nafasnya, “ Tidak ada. ”

Aku mengerutkan dahiku, “ Ayolah katakan.. ” Bujukku.

“ KAU MENYEBALKAN!! MASA KAU TIDAK TAHU?! AKU BENCI PADAMU!! AKU BENCI GADIS CLEOPATRA ITUUUU!! ”

Aku menjauhkan telingaku dari ponsel. Suara cemprengnya saat marah sangat berbahaya.

“ YA! PARK JIYEON!! SUDAH MALAM, JANGAN BERTERIAK!! ”

Terdengar suara lain berteriak dan itu membuatku menggaruk kepala kepalaku yang tidak gatal. Ada beberapa hal yang membuatku bingung. Suara siapa yang itu tadi?—oke ini tidak penting—yang paling membuatku penasaran, gadis Cleopatra? Aku tidak merasa sedang dekat dengan gadis Cleopatra. Toh, Cleopatra sudah mati sebelum aku lahir. Jadi bagaimana bisa aku dekat dengannya?

“ Siapa gadis Cleopatra? ” Tanyaku bingung.

Dia berdecak, “ Pikir sendiri. ”

“ Cleopatra di mesir sudah mati, jiyeon.. ”

“ Ya! Aku sedang tidak bercanda, Myungsoo!! Kau syuting MV dengan gadis Cleopatra!!! ”

Aku terdiam. Aku syuting dengan gadis….oh ya! Dasom? Akhirnya aku tahu. Jadi dia cemburu? Ya tuhan… aku juga terpaksa, tidak bisakah dia mengerti? Aku juga tidak suka berakting menjadi orang idiot seperti itu.

“ Ya, kau tahukan, itu… ”

“ Bukan masalah kau bersama wanita, ” Potongnya cepat, “ Kau tidak mengatakan padaku kalau kau akan syuting dengan wanita itu. Kau ingat saat kau memarahiku karena tidak mengatakan lawan CFku laki-laki? Kenapa kau sangat tidak adil? ”

Aku menggaruk kembali kepalaku yang tidak gatal sama sekali. Aku ingat itu. Jujur saja, aku tidak marah karena dia tidak memberitahuku—iyasih agak marah—tapi sejujurnya, aku lebih marah karena dia disentuh oleh pria lain. Tapi yah, karena gengsi, aku mengarang saja. Jadi dia percaya? Benar-benar bodoh.

Oke, lupakan itu. Jadi sekarang pikirkan bagaimana caranya aku meminta maaf.

“ Oke oke, maaf. Aku lupa. Jangan marah lagi ya? Please? Aku janji lain kali bilang, yayaya? Jangan marah…. ”

Dia diam saja. Membuat aku semakin bingung. Oh ayolah, Sunggyu hyung aku membutuhkan bantuanmu. Aku harus bagaimana.. ayo berfikir..

Oh, ya.

“ Ji, gimana kalau aku mennyanyikan sebuah lagu, hm? ”

“ Aku tidak mau dengar. Suaramu jelek. ”

“ YAA!! ”

Wanita ini. aku sudah berusaha bersikap romantis tapi dia tetap saja tidak bisa menanggapinya dengan manis. Benar-benar. Memang dia tidak tahu, sebelum aku menawarkan itu aku harus berfikir seribu kali. Dasar.

Tapi tiba-tiba ia tertawa pelan. Tanpa sadar aku tersenyum mendengarnya. Dia tidak marah lagi, aku lega. Aku jadi tidak sabar ingin melihat mukanya. Tanggal 24 masih lama? Oh bisa tidak dipercepat..

“ Baiklah, lumayankan untuk membuat aku tertidur, ayo bernyanyi cepat!! ”

Aku bedecak kesal, namun aku tetap menurutinya, “ Jinwoonjul arraseo neoui gieokdeureul… ”

Lagu yang pernah aku nyanyikan pada konser Second Invitation bersama dengan Sungjong yang bermain piano. I temporarily lived by your side. Aku sementara tinggal disisimu.

Tidak.

Aku akan selamanya tinggal disisimu, Park Jiyeon. Aku tidak akan melepaskanmu pada siapapun. Mungkin aku terdengar seperti psikopat—aku tidak perduli aku terdengar seperti psikopat atau tidak jika ini menyangkut dengannya—tapi aku tidak akan melepaskannya apapun yang terjadi. Jika aku tidak bisa memilikinya kelak, maka tidak akan ada yang boleh menggantikan posisiku.

Terdengar mengerikan? Aku pernah mendengar kalimat itu di film, jadi aku copy saja hehehe.

Aku serius. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku jika aku kehilangan dia. Entahlah, aku merasa takut membayangkan hal itu. Aku sudah menyukainya terlalu dalam. Aku sudah terlalu takut untuk kehilangannya. Dan aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Perasaan ini benar-benar membuatku nyaman sekaligus membuatku bingung, entahlah, terlalu sulit untuk aku deskripsikan.

Mungkin aku benar-benar jatuh cinta pada Park Jiyeon. Tidak ada salahnya, kan?

Aku mengakhiri laguku dengan helaan nafas. Aku tersenyum sendiri. Seorang pria menyanyikan pacarnya sebuah lagu, itu hal manis kan? Aku sudah banyak kemajuan sekarang. Seharusnya dia  senang, tapi jiyeon tetap saja jiyeon. Dia tidak mungkin ngeh dengan perubahanku.

“ Ji? Kau sudah tidur? ”

Diam. Tidak ada jawaban. Berarti dia sudah tidur. Baguslah.

“ Park Jiyeon, ” ucapku, aku berhenti sejenak, berfikir akan mengeluarkan kalimat apa selagi dia tidak mendengarnya—aku bukannya takut untuk mengatakannya langsung, hanya saja, yah, aku tidak terlalu pandai dalam mendeskripskan kalimat menjadi lebih indah dan aku masih bingung harus melakukan apa atas responnya nanti—dan setelah berfikir cukup lama, aku hanya ingin mengatakan 3 kalimat.

“ Aku merindukanmu, sangat. ”

********

ada yang punya ide buat chapter selanjutnya di MCD Taiwan? aku bener-bener butuh bantuan kalian, gak ada ide yang nyangkut di otakku T.T

 

39 thoughts on “Behind The Scene Of Myungyeon (Chapter 3B)

  1. hahaha.. jujur sewaktu bagian myungsoo yg merasa ingin cepat2 acara syuting Battle Code 2 selesai.. aku pun membacanya dg buru-buru.. * terbawa suasana hahaha..
    aigoo.. jadi jiyeonnya merajuk? itu ajah? gak ada yang meledak2 gitu? #plakkk
    hahaha.. tapi suka kok, cara myungsoo mengekspresikan dirinya pada jiyeon.. kwereeeen!!!! suka suka suka hahaha..
    aigooo jadi gak sabar dg next part..
    mian, thor jujur akupun gak ada ide.. namun kalo pun ada bakal gak seru dunk.. kan maunya ver. author.. hehehe..
    tapi, pengennya ntar ada moment jiyeon myungsoo gitu, di hotel atau di backstage..
    oiaa, apa masalah cleopatra ini sudah selesai? kbetulan cleonya juga ikt MCD.. haha namun, pulangnya mesti happi.. kasian gara2 cleo udah 2 chap. myungsoo dan jiyeon udah dibikin runyam kkk~
    next chap. juseyo~ ^^

    • Myungsoo emang keliatan bosan berat loh pas di battle codes, dia juga beneran nguap dan ketangkep kamera sedikit hehehe.
      Untuk yang meledak ledak, jangan dulu deh, Kasian kan masih pasangan baru *eh. Next part aku sih gak janji bisa cepet, masalahnya lagi krisis ide T.T
      Oh ya? Cleopatra ikut MCD? Wah wah, bisa nih dipakai hehehe. Gakpapa deh masukin cleopatra jadi orang ketiga. Gomawo infonya^^

  2. Kekeke myungsoo daebak.. akhirnya myungsoo tau juga jiyeon cemburu dgn gadis cleopatra itu heheh
    Lanjuta yaa ditunggu sangaat…
    tetapi ak juga gg ada ide.. heheh mianhae ne?

    • Hehehe iya, aku gak tega buat mereka kelahi lama-lama. Kasian, mereka kan masih di masa lagi sayang-sayangnya *eh😄. Gakpapa, komen kamu aja udah cukup kok hehehe^^

  3. Mian baru comment
    Bis baru nemu WP in
    Ɨƚε ټ Ɨƚε ټ Ɨƚe °˚˚•. (ړײ)
    Uhhmm,,maaf ni thor,,Ъªªќ>:/ bisa bantu ngasih ideh eheheh
    .
    Ttp smngat ya Thor cri idenya!!

  4. aaaiiiih~ >.<
    tambah gemes ama myungyeon couple…
    myung jaim-jaim tapi so sweet yah… hahaha…
    sampe mau nge-nina boboin jiyeon gitu… kekeke

    ayo lanjut thor…😀 penasaran banget sama next chapternya…
    perasaan aku jiyeon belom tidur da… hahaha

  5. Seruuu saeng L sedang terserang penyakit malarindu jadinya pengenny cepet2 kekekeeee

    Akhrnya jiyi sudah gk marah sama myungsoo hehehee

    Buat MCD kasih moment MyungYeon buat mereka jalan2 dipasar malam taiwan kan taiwan terkenal night marketny dan makanannya enk2 terus buat aj dasom suka sama L terus sok caper Gitu biar jiyi cemburu LG / buat aj MyungYeon jalan2 ke Taipei 101 bikin scene romantis diatas 101 sambil menikmati pemandangan taipei dimalam hari
    Ahhhhh q jadi pengen.
    hahahaaaa tp terserah author ya

    Hwaiting

      • OK heheee ya maklum Lah kita kan sama2 jiwa MyungYeon Shipper kekekeeee walau kesempatan mereka Real hanya 5 % tp q Ttp berharap mereka jadian kekeeee

        Galau gk pernah lihat moment mereka kpn y mereka dpt kerjaan bareng ……

      • Iyaasih. Mereka jarang banget deketannya jelas gitu wkkwk.
        Ngomong-ngomong moment, kemarin aku liat pas ending MCD. Coba deh liat yang sungjong sungyeol focus sama yang mcd ending aja. Walaupun videonya gak jelas gitu, kayaknya L jalan deketan sama jiyeon. Kalau aku gak salah liat sih hahaha._.

      • Q dah lihat tapi gk begitu jelas ntar coba q lihat lagi

        Chingu tapi biasanya Real cloupe TU gk bakal mengumbar kedekatan mereka hahaha y gk biar aman

  6. Berharap jiyeon dengerin pas myungsoo blng ‘aku merindukanmu, sangat’ xDDD
    Keren ffnya thor. Ditunggu part selanjutnya, sdah ngga than ini

  7. Hohohohoho *plak
    aku muncul lagi!😀

    part ini semakin bagus, semakin kerasa feelnya, dan semakin romantis…
    Aah~ aku jdi senyum2 sendiri nih thor:D
    oke, lanjut ke next part!
    Fighting terus yah author!😀

  8. kyaaaaa
    moga aja jiyeon blum tidur, jdi pas myungsoo blng ” aku merindukanmu, sangat”
    trus d jawab jiyeon dgn kalimat ” jinja ??? ” ato paling gx ” aku jg merindukan mu ”
    hehehehe
    myungsoo pasti langsung salting
    hahahaha
    next

  9. Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk benar2 so sweet deh🙂

  10. Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk ini benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk ini benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk ini benar2 so sweet Ihhh,mrk berdua benar2 bkn gemes xD. Tp myung sukses jg akhirnya meluluhkan kekesalannya jiyeon,dibagian mrk ini benar2 so sweet deh🙂

  11. lumayan lega juga mereka udah baikan, kesian liat Myungsoo diacuhin Jiyeon mulu :p
    Myungsoo udah ada perubahan menuju ke yang lebih baik ni dengan dulu, sekarang udah mulai romantis hehhe
    pengen liat myungyeon kencan dichap selanjutnya
    semoga mereka bisa makin dewasa jadi gag banyak bertengkar hanya karena halhal sepele
    HWAITING MYUNGYEON!!!

  12. Baguslah Myung udah mulai berubah ke Jiyi..
    Wow bahasanya yang ngak boleh Jiyi jadi milik orang lain terdengar mengerikan tapi So sweet, itu bukti kalo Myung benar-benar cinta sama Jiyi..

    Lanjut baca

  13. aigoo, myungsoo udah jatuh cinta nih sama jiyeon,
    jiyeon sebenernya udah tidur blm ya ????
    jangan2 blm, trus ketawa2 sendiri, jadi ngakak ngebayanginya,
    oke lanjut dulu ya ???
    *keep writing and fighting*

  14. Myungsoo sweetttt bgt sih
    Aku tuh baca ff2 km drtd senyum2 mulu
    Jiyeon karakter nya disini koq aku liat nya jd kesannya kekanak2an n manja ya
    Tp aku sukaaa dy keliatan imut soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s