PASSWORD

HAI ><

Aku update cepat kan? Hihi.

Tapi kaya yang aku bilang , aku bakalan ngeprotect chapter akhirnya. Bukannya karena masalah comment atau apa , aku cuma mau lihat berapa banyak sih yang ngikutin ff aku ini. oya , terus chapter terakhir ini mungkin NC eh gatau ding kalian aja yang menilai sendiri

Cara ngedapetin passwordnya? Gampang.

Cukup comment di sini dan tulis email kalian.

Oh ya ada lagi

Masih pengen BTSOM lanjut gak? Aku pengen ngelanjutin tapi aku gak punya ide lagi/plak.

Nah jadi , bagi kalian yang punya ide atau moment mereka belakangan ini bisa comment juga. Soalnya kalau idenya gak ada , mungkin aku bakalan buat ff baru atau hiatus sampai ada pencerahan L

Udah itu aja sih. Thank you^^

380 thoughts on “PASSWORD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s