Celebrity Wedding (Teaser)

Title : Celebrity Wedding

Main Cast :

  • Kim Myungsoo
  • Park Jiyeon

Genre : Marriage life, Romance, Humor

Type : Chaptered

Kim Myungsoo’s Side

“ Kamu harus menikah untuk meredakan konflik ini. Secepatnya. ”

Aku menatap umma seolah aku sedang melihat ummaku berubah menjadi alien yang kemarin dipamerkan oleh Hoya-hyung kepadaku lalu refleks terbahak saat mengingat makhluk berkepala besar dan berkulit hijau itu dalam bentuk umma.

Tidak juga, itu bahkan tidak selucu pernyataan umma untuk menyuruh ku menikah.

“ Kenapa kamu menertawakan, umma? ” Tanya ummaku jengkel.

aku mengedipkan mataku berkali-kali dan berusaha untuk menghentikan tawaku sebelum umma meledak dan menceramahiku tentang betapa pentingnya menghormati orang tua.

“ Kalau aku boleh mengingatkan, aku tidak memiliki pacar, umma.” Jawabku sabar, dan berusaha penuh pengertian.

Umma berdiri dari duduknya dan berjalan mengitari sofa lalu berdiri menatap kolam renang dengan tangan terlipat didada, “ Kamu tidak perlu punya pacar untuk menikah. Banyak orang yang bisa menikah tanpa pacaran dulu, ya kan? ”

Aku mendelik dan menatap punggung umma dengan tatapan tidak setuju, “ Umma, itu cara lama yang digunakan…. ” aku langsung menghentikan kalimatku ketika umma membalikkan badannya dan menatapku dengan tatapan seolah ingin melemparku ke neraka karena telah melawan titahnya, “ Oke, kalau umma mau nya begitu, menurut umma siapa yang harus aku nikahi? ”

Umma berjalan mondar-mandir sebelum akhirnya berhenti dan menatapku dengan tatapan yakin yang membuatku takut setengah mati. “ Umma tahu ada seseorang dibawah sana yang bisa kamu nikahi. ”

Park Jiyeon’s Side

“ Kapan kamu akan ke amerika? ”

Setelah menyuruh asisten-ku untuk meninggalkanku sendiri didalam ruangan dengan isyarat, aku mendudukkan diriku disofa empuk kesukaanku setelah sibuk seharian bekerja. Kupindahkan ponselku ketangan kiri sedangkan tangan kananku terulur untuk mengambil segelas kopi yang tadi diantar oleh asistanku.

“ What? ” Tanyaku ulang, takut-takut aku salah mendengar.

“ Kapan kamu akan mengunjungi mom di amerika? ”

Aku nyaris saja tersedak saat mendengar pertanyaan super aneh dari mom. Ini benar-benar aneh karena mom tidak pernah sekalipun menyuruhku untuk mengunjunginya karena dia sudah cukup bahagia melihat aku jauh-jauh darinya sekarang.

Oh, tidak. Sepertinya aku tahu kenapa. Mom sedang gencar-gencarnya memaksaku untuk melakukan hal-yang-paling-mustahil-aku-lakukan-sekarang yang tidak ingin aku bahas saat ini dalam alasan apapun.

“ Mom, please stop. We already discuss about it yesterday. ”

“ Oh, honey. Please, you must listen to me now. Kalau kamu mau, mommy bisa nyariin kamu…. ”

Sebelum mom menyelesaikan kalimatnya, aku buru-buru memotongnya dengan pertanyaan yang baru saja muncul diotakku, “ Tell me, kenapa aku harus nikah sekarang, mom? ”

“ Karena.. ” Mom tidak melanjutkan kalimatnya, sebuah senyum licik mulai terbentuk dibibirku tanpa bisa aku hentikan. Aku tahu mom akan ka.. “ Karena sekarang mom sedang sakit dan mom ingin melihat kamu menikah, secepatnya. ”

…..lah.

“ WHAT?!?!

*****

“ Deal? ”

“ Deal. ”

*****

TA-DAH!

Oke aku tau aku masih ada utang BTSOM tapi aku lagi bosen dengan ff itu, maaf banget huhu . jadilah ff ini selanjutnya buat sementara, ntar kalau aku udah gak bosen lagi dengan BTSOM aku bakal lanjutin deh.

DAN-YA

FF ini terinpirasi dari novel yang judulnya sama, ada yang udah baca? Novelnya lumayan seru sih, tapi aku suka banget ceritanya jadi aku bakal ngubah beberapa hal dari novel itu buat FF ini.

Buat yang minta lanjutan YSBM, sebenernya YSBM udah end hihi. Dan kalau mau aku buat sequelnya, aku gak janji bisa kapan soalnya belum ada ide lagi buat ff itu.

Jadi ada yang mau aku lanjutin ff ini gak? Kalau banyak yang pengen aku bakal lanjutin chapter 1-nya tapi kalau enggak yah aku bakal lanjutin BTSOM dan bakal lamaaaa banget muncul. Aku mohon comment ya kalau emang setuju.

Terakhir buat yang comment minta password, sabar ya. aku bakal kirimin kok cuman mungkin gak hari ini ^-^

THANK YOU.

58 thoughts on “Celebrity Wedding (Teaser)

  1. Annyeong thor , kenalin nma ku riri . Aku readers bru dsni , ijin baca ff nya ne .. Wahhh teaserny menarik bngt , eomma jiyeon ngebet bngt pngen jiyeon nikah . Kerenn . Gomawo ne🙂

  2. wow setelah sekian lama engga mengunjungi blog ini tau” udah ada ff baru ._.
    okay author aku engga bakal bnyk cincong soalnya engga sabar pengen baca ff ini & lanjutannya yg ternyata udah ada 6 part #ketinggalanbangetaku heheee😀

  3. anyeonghaseoyo authornim ^^
    aku reader baru disini, salam kenal
    nggak sengaja nemuin blog yang ada jiyeon eonni.nya, seneng bget deh..🙂
    kalo baru baca teaser.nya masih bingung,
    langsung ke chapter 1 aja ya.. ???
    *keep writing and hwaiting, authornim*

Leave a Reply

